Novel “The Jilbab Code?!”

the-jilbab-code-cover

Penulis : Gatot Aryo

Novel “The Jilbab Code”

Fana, dan Marina dipertemukan dalam proyek pemecahan sandi wasiat, yang di penuhi simbol-simbol Jilbab. Tak diduga, ternyata mereka berhasil memecahkan sandi-sandi awal, selanjutnya petunjuk sandi tersebut mengharuskan mereka mengumpulkan 6 coin Jilbab, yang coin-coinnya tersebar di penjuru wilayah Indonesia. Ini adalah awal sebuah petualangan seru, dan menegangkan yang mewarnai lika-liku perjuangan mereka dalam memecahkan “Sandi Jilbab”.

Novel ini di ceritakan dengan gaya bercerita yang seru dan menggelitik, dengan model alur cerita yang tidak biasa. Mengispirasi anda yang ingin mendalami makna Jilbab, dalam perpestik yang berbeda, tapi tetap menghibur, lucu, dan mencerahkan.

Selain petualangan, novel ini juga menyajikan kisah cinta dua anak manusia. Seperti saat Fana ditinggalkan Marina di Bandara untuk Traveling Keliling Dunia, Ia menitipkan secarik kertas yang berisi curahan hatinya.

Terbanglah sejauh kamu inginkan, seperti Burung di Angkasa…
Sebab kamu adalah Burung yang paling Indah…

Yang pernah hinggap didalam sarang ranting dihatiku…

Suatu saat sarang yang kesepian ini,
Amat sangat merindukan kehadiran Burung itu lagi…

 

pesan online : coretan786@gmail.com / sms: 08170991751

Elyda-amel Noorzain
Novel dengan ceritanya yang begitu minggelitik…mampu memotivasi saya bahwa berjilbab itu hukumnya WAJIB untuk setiap muslimah, khususnya para remaja Islam masa kini yang telah teracuni dengan globalisasi dunia barat. Buku ini mampu menginspirasi pembaca yang ingin mendalami makna jilbab. Selain syarat hikmah, novel ini juga menyajikan cerita yang seru.Novel ini mengisahkan tentang orang tua yang ingin melihat anaknya memakai jilbab dan perjuangan seorang anak yang mewarisi kekayaan orang tuanya yang meninggal dalam kecelakaan pesawat. Namun, warisan itu tidak mudah untuk mendapatkannya melainkan harus memerlukan perjuangan yang tidak begitu mudah. Ia harus memecahkan kode-kode yang sama sekali belum pernah tau sebelumnya dan harus ia cari dari Sabang sampai Merauke, karena sandi-sandi itu sebelumnya telah di titipkan ayahnya kepada para sahabat ayahnya dan semua itu harus dilakukan dalam waktu 40 hari saja. Kalau ia tidak bisa memecahkannya, maka semua warisan tersebut akan di bagikan kepada seluruh yayasan panti asuhan di seluruh Indonesia oleh pengacara ayahnya tersebut. Dan akhirnya ia yang di temani seorang teman yang di kenalnya melalui sayembara yang di buatnya berhasil memecahkan sandi-sandi yang berbentuk angka, yaitu 5 444 555 22222. Ternyata makna dari sandi tersebut adalah JILBAB. Yeaah…itulah tujuan orang tuanya, hanya untuk ingin anaknya mengenakan jilbab.“menutup aurat adalah bentuk menjaga amanah tubuh yang di berikan Allah kepeda kaum hawa.”(less)
Gatot Aryo
novel fiksi religus, adventure, pencarian sandi, teka-teki seru abais, boleh lang untuk kelas indonesia, lucu dan kocak juga….^_^Merged review:Novel “The Jilbab Code”
Tenink EndangMart
Wah setelah antri nunggu giliran baca diantara tumpukan buku2 yg belum dibca,akhirnya buku ini selesai juga dlm 3jam sambil nunggu servis motor:)… Bagus ceritanya ringan tp inspiratif..sarat nilai2 religi namun tidak menggurui…tidak memaksa,mendoktrin…atas nama agama…justru jd pengen tau Hakikat jilbab…makna dibalik jilbab…kode2 dibalik jilbab… Recomended deh…mana bukunya dapat ttd penulisnya lagi:). Mungkin lebih baik untuk cetakan berikutnya editing lebih diperhatikan..ada beberapa kata/tulisan yg salah dibeberapa halaman..:)(less)
Dini

Dini marked it as to-read

pinjam aja deh. siapa yang rela mau pinjemin?? tenang dirawat baek2 kok bukunya :) )
Iffana

Iffana added it

Marina dan Fana dipertemukan oleh teka-teki jilbab. Fana yang kesulitan terhadap masalah keuangan keluarganya setelah meninggalnya bapaknya menerima tawaran Marina untuk memecahkan kode-kode jilbab yang menjadi wasiat dari ayah Marina untuk mendapatkan warisan. Mereka berdua bersama mencoba memecahkan 6 kode jilbab yang terdapat pada para sahabat-sahabt ayah Marina. Dengan segala usaha mereka akhirnya mereka pun berhasil memecahkannya. Tidak dapat dihindari pula mereka pun cinlok.Buku ini sangat menarik. Bahasa mudah dimengerti dan banyak hikmah yang dapat kita ambil dari buku ini terutama bagi akhwat-akhwat yang ingin memahami tentang jilbab. Karena buku ini mengulas banyak hal tentang jilbab.(less)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: